Menjadi pencari lokasi tampaknya menjadi yang paling menyenangkan dari semua pekerjaan yang ditawarkan di industri pembuatan film. Tampaknya itu akan menjadi liburan impian untuk bepergian dan melihat apakah lokasi check out atau tidak. Percaya atau tidak, sakit kepala berlimpah dalam mengamankan lokasi untuk menembak.

Ada lebih banyak detail yang terlibat dalam mengamankan lokasi untuk merekam film daripada sekadar menemukan lokasi. Ada izin dan rilis yang bisa diperoleh dari semua orang yang terlibat. Bukti asuransi pertanggungjawaban dan otorisasi akses ke lokasi mungkin perlu diperoleh. Pramuka akan meyakinkan pemiliknya bahwa memiliki 150 orang kru yang berkemah di halaman depan mereka akan menyenangkan.

Sebelumnya mungkin menenangkan pemerintah setempat jika Anda memberi mereka sedikit kompensasi, seperti sebotol wiski yang baik, tetapi pengaturan ini tidak lagi tersedia. Sekarang Anda harus memiliki izin resmi dari pihak berwenang setempat untuk menggunakan lokasi tertentu untuk syuting. Rilis ini harus dibayar dan dimasukkan ke dalam file sehingga dapat diakses selama pemotretan. Setelah lokasi scout mengamankan lokasi mereka menjadi pengelola lokasi. Ini berarti mereka bertanggung jawab atas akses parkir dan akomodasi untuk para pemain dan kru.

Terkadang pengaturan yang tidak biasa dilakukan untuk menggunakan lokasi. “Rose Red” karya Stephen King difilmkan di kastil Thornwood di Lakewood, Washington. Kastil ini dibawa dari Eropa, bata demi bata, dan dibangun kembali di tepi Danau Amerika oleh Chester Thorne. Chester Thorne adalah salah satu pendiri Port of Tacoma. Awalnya sementara itu adalah lokasi yang baik, kastil perlu dikembalikan ke keagungan lamanya. Manajer produksi dan lokasi membuat kesepakatan untuk memperbaharui kastil.

Hasilnya adalah hampir $ 800.000 renovasi dibuat sebelumnya di kastil. Pekerjaan restorasi yang dilakukan untuk kastil dapat dilihat di situs web kastil Thornewood. Pekerjaan yang dilakukan adalah pertukaran dengan penggunaan lokasi setelah selesai. Pemilik kastil dengan imbalan penggunaan lokasi menerima $ 800.000 dalam renovasi. Saya yakin mereka pikir itu bagus. Kasus ini mencontohkan sejauh mana produsen akan pergi untuk mengamankan lokasi yang baik.

Scouting lokasi sebelumnya dilakukan pada saat teknologi digital tidak tersedia untuk scouting lokasi. Pramuka diminta untuk melakukan perjalanan ke lokasi aktual dan mereka biasanya menggunakan tembakan Polaroid sebagai referensi. Sekarang ada agen lokasi yang dapat memberi Anda tur virtual lokasi dan kepanduan dapat benar-benar dilakukan secara online. Yang perlu Anda lakukan adalah mengajukan permintaan untuk lokasi di Internet dan Anda akan menemukan scads of listing untuk agen scouting lokasi.